Peluang Bisnis LPG | Karet Pengaman Tabung LPG


Karet pengaman tabung LPG atau Karet Seal LPG adalah pengaman yang sangat penting pada tabung LPG. Kebocoran GAS saat ini paling banyak disebabkan oleh karet pengaman tabung LPG yang sudah rusak/tidak berfungsi sehingga menyebabkan Regulator Gas tidak mengunci dengan baik pada pipa inlet tabung. Jikalau regulator sudah tidak mengunci dengan baik pada pipa inlet tabung LPG, bisa dipastikan GAS dalam tabung LPG akan bocor.

Di Indonesia saat ini, ada kurang lebih 35 juta rumah tangga yang menggunakan gas LPG sebagai sumber energi untuk memenuhi kebutuhan memasak di rumah. Jumlah ini belum dengan warung-warung makan yang setiap harinya butuh pasokan gas LPG hingga beberapa tabung.


Kebutuhan yang besar ini perlu diimbangi dengan keamanan saat pemakaian tabung LPG. Karet pengaman tabung LPG memegang peran penting disini, karena kalau karet pengaman dalam tabung LPG sudah rusak atau tidak berfungsi dengan baik maka tidak ada cara lain selain harus diganti agar tidak terjadi Kebocoran GAS.

Masalahnya adalah masyarakat saat ini tidak memiliki stok karet pengaman tabung LPG di rumah. Warung agen-agen LPG pun bahkan tidak menyediakan karet pengaman ini. Sedangkan dilapangan terbukti bahwa karet pengaman tabung LPG banyak yang mengalami kerusakan akibat pengisian/pemakaian tabung gas yang berulangkali.

Inilah PELUANG BISNIS yang kami tawarkan..!!!
Sebuah produk Karet pengaman tabung LPG berkualitas yang akan menjamin keamanan penggunaan tabung LPG dari kebocoran GAS. 


Dengan kualitas karet terbaik, karet pengaman tabung LPG produk kami ini akan menjamin keamanan penggunaan tabung LPG di masyarakat. 

Lalu siapa konsumen pengguna karet pengaman tabung LPG ini :

1. Rumah tangga/masyarakat 
2. Warung makan

Dua konsumen ini adalah pengguna terbesar tabung LPG 3 kg sampai 12 Kg. Dengan penggunaan Gas LPG yang terus menerus maka Peluang Bisnis ini Sangatlah Bagus, karena manfaat besarnya bagi masyarakat untuk menghindarkan dari resiko ledakan GAS akibat kebocoran GAS yang dikarenakan karet pengaman tabung LPG sudah rusak/tidak berfungsi baik.

Lalu dimana bisa memasarkan produk karet pengaman tabung LPG ini :

1. Warung kelontong di kampung
2. Warung sembako di Pasar
3. Mini market
4. Door to door per rumah tangga
5. Warung agen tabung LPG
6. Toko alat-alat rumah tangga
7. Toko alat tulis kantor
8. Warung Makan dan Restoran
9. dsb......